Belajar Keilmuan Pancasona

Ajian pancasona adalah ajian yang sering digunakan oleh orang zaman dahulu untuk memperkuat diri dan pertahanannya ketika berperang. Dengan ajian pancasona, seseorang akan bisa hidup kekal abadi hingga hari kiamat tiba. Seorang dengan ajian ini hanya akan mati jika tubuhnya dipisah menyebrang sungai dan digantung agar tidak menyentuh tanah. Jika jasadnya menyentuh tanah, bagian-bagian tubuh tersebut dapat kembali bersatu, dan orang yang memiliki ajian ini bisa hidup lagi.

ada Beberapa keilmuan yang seperti itu yaitu Rawa Rontek, Jenang Dodol

Nah suhu ga akan banyak cerita disini tunggu saja kisah perburuan suhu karena penasaran juga, jadi suhu mencoba bertemu sendiri dengan tokoh yang  mempunyai ilmu Pancasona ini, ada dua tokoh yang satu baru saja meninggal dan satu masih hidup dan memang yang meninggal ini mempunyai usia mendekati 100 tahun dan yang masih hidup mempunyai umur diatas 100, tetapi tampak seperti 80 an dan masih bisa naik bukit.

Pancasona ini bisa dipindahtangankan tetapi biasanya ketika sudah mau meninggal, nah suhu mencoba barangkali ini keberuntungan bisa mendapatkan ini dan bisa diturunkan. Tunggu saja kelanjutannya ya

nah supaya lebih jelas dengan keilmuan ini bisa melihat filmnya di youtube
https://www.youtube.com/watch?v=cm0R4ZG6jyM

tonton dulu ya

Share:

0 komentar